Website Sample Gratis

12:10 AM


Sebagai seorang ibu-ibu hasrat untuk belanja pasti tak bisa di elakan lagi. Apalagi setiap mengaktifkan dan membuka smartphone, iklan online shop gencar disetiap sudut aplikasi. Wiiiih...dijamin gak bisa nolak deh..

Tetapi di sisi lain sebagai ibu-ibu juga dituntut untuk selalu hemat sehingga uang belanja sebulan terselamatkan. Terkadang kita kalap diawal bulan. Setelah gajian, semua mau dibeli. Tapi setelah pertengahan bulan sudah mulai mikir-mikir lagi, bagaimana bisa menghemat sisa uang belanja, setidaknya sampai akhir bulan.

Sebagai ibu rumah tangga, kita harus pintar-pintar mengatur keuangan keluarga. Bagaimana mensiasati dompet yang sudah menipis agar bisa bertahan hingga akhir bulan?

Banyak cara yang bisa dilakukan, yaa setidaknya untuk menghemat biaya pengeluaran pembelian seperti shampoo, body wash, makanan cemilan dan lain-lain.

Berikut ini saya akan membagi salah satu pengalaman saya untuk menghemat uang belanja yaitu dengan mengikuti berbagai macam program sampel gratis alias kuis/sample hunter...hehe..

Lumayan dengan modal wifi gratis di kerjaan, kita bisa mendapatkan berbagai macam produk. Tetapi satu prinsip bagi kalian yang mau ikut program berburu sampel adalah JANGAN TERLALU BERHARAP. Anggap saja hanya iseng-iseng berhadiah. Karena kalau kita terlalu berharap, dan ternyata tidak dapat pasti akan sangat kecewa.

Awalnya saya coba-coba. Dan ternyata tak segampang perkiraan saya. Setelah kesekuan kali mencoba, baru saya tahu website terpercaya yang bisa menghasilkan sampel. Bagi yang berminat bisa mencoba beberapa website berikut ini:

HOMETESTER CLUB INDONESIA
Kalian hanya cukup register jadi anggota club, apply produk dan tunggu deh..kalau dapat, akan langsung dikirim kealamat sesuai biodata dan biasanya pengirimannya cepet loh. Setelah dapat kamu diharusjan review, semacam survey setelah mencoba produk yang telah dikirimkan.

LIFULL INDONESIA
Ini semacam kuis yang mengharuskan kalian menuliskan deskripsi produk yang ditawarkan dan menilai produk tersebut dari segi kemasan hingga rasa. Biasanya produknya makanan ringan dan produk kosmetik. Yang mau ikut di lifull harus registrasi terlebih dahulu di websitenya. Nanti siapa yang mendapatkan produk akan diumumkan pemenangnya. Dan biasanya memang agak lama.

YUKCOBAIN
Di website ini mirip seperti di hometester, terdapat isian survey tentang produk. Tetapi yang bisa mendapatkan produknya biasanya yang aktif di blog dan media sosial lainnya. Menurut saya lebih agak susah mendapatkan produknya. Kita juga diharuskan registrasi dan isi data diri terlebih dahulu.

Sebenarnya masih banyak website penyedia produk sampel atau tester. Tapi ketiga website ini yang sering saya mendapatkan produknya. Saya lebih menyarankan yang website 1 dan 2.

Berikut ini hanya sebagian produk sampel yang pernah saya dapatkan:





You Might Also Like

6 komentar

  1. Waahhh... baru tahu loh mak... thx infonya... =)

    ReplyDelete
  2. bisa hemat uang belanja, dpt gratisan

    ReplyDelete
  3. Makasih loh Ferr ada ulasan ini, Udah langsung meluncur and dapet tester dari Dove juga dikasih 3 produk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh, sudah terbukti kan?? Pasti jadi ketagihan kalau sudah dapet sekali. Hehe...

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger