"Dear Love", Kutemukan Cintaku Berada Di dekatku

4:05 AM

So sweet...hehehe..
Itu kalimat pertama yang meluncur dari mulut setelah menonton film ini. Dari judul filmnya saja sudah menggambarkan betapa romantisnya film ini.

Nonton film Dear Love langsung mengingatkanku masa-masa SMP dulu. Cinta monyet gitu,,pacarannya melalui surat. Tapi kisahku tidak sedramatis dengan cerita di film Dear Love.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Rayya yang diperankan oleh Mentari De Marelle. Rayya selalu dijauhi oleh teman-temannya karena penyakit jantung bawaannya. Hanya satu orang yang mau berteman dengannya yaitu tetangga jahil yang kemudian bersahabat dengannya bernama Nico Adrian yang diperankan oleh Dimas Aditya. Nico sangat memahami dan menjaga Rayya seperti layaknya benda yang sangat berharga.

Rayya mempunyai kebiasaan menulis surat cinta untuk laki-laki yang dia sukai tetapi surat itu tidak di kirimkan kepada lelaki yang disukai. Rayya malah mengumpulkan semua surat cintanya tersebut disebuah kotak yang ia sebut wishper box.

Di antara Rayya dan Nico sebenarnya sudah ada perasaan cinta yang kian tumbuh seiring berjalannya waktu. Namun mereka tak ingin merusak hubungan persahabatan mereka yang tlah terjalin sejak kecil. Untuk itu merekapun saling menahan dan menutupi perasaan mereka rapat-rapat.

Hingga suatu ketika semua nama yang berada dalam surat cinta Rayya yaitu Mike, Cello, dan Addin hadir dalam kehidupannya. Rayya tak tahu siapa yang mengundang mereka, karena yang mengetahui wishper box nya hanyalah Nico. Tetapi bersamaan dengan kehadiran pria dalam surat cinta Rayya, seketika Nico menghilang. Kemanakah Nico pergi? Ternyata Nico sedang menghadapi kenyataan yang pahit yang menimpa dirinya. Ia di diagnosa mengidap kanker tulang.

Di sinilah mulai terjadi konflik batin Rayya. Rayya binggung harus memilihbyang mana. Haruskah pria dalam surat cintanya ataukah ia harus mengikuti kata hatinya yaitu memilih nico??

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Penasaran kan....tonton film Dear Love yang tayang 20 Oktober 2016 di bioskop kesayangan Anda. Pokoknya filmnya romantis banget, jadi saran saya nontonnya bawa pasangan yaa. Soundtracknya langsung bikin baper. Pas banget buat filmnya. Salut buat sang sutradara yaitu Dedy Syah.

Selamat menonton.

Salam Blogger
Email: feriyanasari@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger