Film Wonderful Life "Karena Semua Anak Tercipta Sempurna

12:15 AM

Tanggal 08 Oktober 2016 kemarin saya ikut nonton bareng film terbaru yang berjudul Wonderful Life. Film ini adalah sebuah buku yang berjudul sama yang merupakan kisah nyata sang penulis yaitu Amalia Prabowo. Film keluarga yang akan lebih seru kalau nontonnya bareng keluarga besar. Karena sekeluarga pasti bisa merasakan tertawa bareng, cie-cie an bareng sampai nangis bareng.

Para pemeran berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Aktingnya bagus banget Atika Hasiholan  dan Sinyo. 

Pokoke recomended bingits dah aaah. Kenapa saya ngomong begitu??awalnya dari rumah saya beranggapan, nih film mengangkat tema disleksia. Waaaah berat nih temanya. Ngebosenin nih... Tapi eh tenyata tak disangka dan tak dinyana,filmnya ga ada kesan ngebosenin. Seru abis. Lucunya dapet,sedihnya juga dapet. Keren nih penulis skenarionya Jenni Jusuf. Di dalam film ini Indonesia terlihat indah sekali ini pasti karna sutradaranya Agus Makkie.

Terimakasih sekali untuk KEB yang memberi kesempatan kepada saya untuk menonton film ini karena menginspirasi saya yang berprofesi sebagai guru dalam menghadapi siswa yang mempunyai beragam sifat dan karakter. Yaaaa,,walaupun tak ada yang disleksia. Ternyata didalam pendidikan tidak selamanya nilai yang kita kejar.

 Dan sebagai ibu beranak satu,saya mengacungi jempol untuk  sang penulis yang menurut saya jarang sekali orang tua yang bisa luar biasa mau menerima keadaan anaknya. Saya sendiri merasa malu, saya masih sering memaksakan kehendak saya dan suami untuk anak kami. Tak menghiraukan mengenai pendapat anak apalagi pada saat capek sehabis bekerja.

Kemarin saya sempet foto bareng nih sama Amelia Prabowo (penulis Wonderful Life).

Film Wonderful Life akan tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 13 Oktober 2016. Untuk orang tua yang sayang anak,untuk para guru yang ingin menambah keilmuan memahami siswa, atau bisa juga untuk para calon pengantin harus pastikan nonton film Wonderful Life. Ga nonton,,pasti nyesel. 

Satu kalimat bagus sekali yang saya dapat dari film ini "karena semua anak terlahir sempurna" ....

Selamat Menonton....

You Might Also Like

16 komentar

  1. Penasaran filmnya, kepengen nonton juga. TFS :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nonton mbak. Ga nyesel kok. Emang sih dusleksia masih jarang kita dengar.

      Delete
  2. Harus segera ada nih di sidoarjo. Btw, ikut guve away di blogku yuk mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Waaah boleh tuh mbak..blognya apa mbak??

    ReplyDelete
  4. Baca resensi film ini bikin aku tertampar bolak balik mba..
    Hiks, aku sering banget terlalu memaksakan anak-anakku untuk memenuhi target-target yang aku buat untuk mereka. *NangisSesenggukan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt mba. Saya jg merasa begitu. Stlh nonton,, lgsg di dlm hati merasa bersalah. "Ooh,ternyata selama ini saya mendidik anak salah."

      Delete
  5. Ini mah kudu sendiri nontonnya. Bawa popcorn sama tissu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih seru kl rame2 mba. Soale nih film g cm bs bikin baper,tp bisa bikin kita cekikikan juga. Pokoke lengkap deh ni film.

      Delete
  6. Ini mah kudu sendiri nontonnya. Bawa popcorn sama tissu

    ReplyDelete
  7. Duh nggak sempet kenalan sama Mak-Mak dari KEB, maklum ya newbie :) tapi Mbak punten cek lagi deh nama lengkapnya bu Amalia. Tks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mak ina inong. Trmksh yaa atas koreksinya.

      Delete
  8. Duhhh kemaren aku g paham siapa itu yang berjilbab merah kog dikerumunin massa, maklum fokusnya ke 4 orang narsum di depan wkwkwk. Nyesel g tahunya ibu kandung Aqil huhuhuhu

    ReplyDelete
  9. Sayangnya saya ga sempat foto bareng ibu Amelia

    ReplyDelete
  10. Sayangnya saya ga sempat foto bareng ibu Amelia

    ReplyDelete
  11. Film layak tonton!
    Perasaan bener-bener diaduk aduk ya, Mak! :)))

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger