INDOSAT Memberikan Uang 50 Juta Cuma-cuma

6:46 PM

Wow...50 juta??? *hehe pasti langsung kaget. Secara hari gini, mana ada sih yang memberikan uang sebanyak itu? Secara cuma-cuma lagi.

Eiits,,sabar. Tunggu saya jelaskan semua, bagaimana caranya supaya dapat uang 50 juta dari Indosat.

Begitu mudahnya bertransaksi saham di ISTC. Bagaimana caranya? Begini nih caranya:
  • Registrasi.  Untuk registrasi silahkan buka www.indosatooredoo.com/istc pilih Registrasi. Lalu isi data diri pada formulir registrasi secara lengkap dan benar. Untuk mengikuti USTC ini, peserta harus menggunakan nomor Indosat Ooredoo. Berikut adalah gambar formulir registrasi yang harus diisi.
  • Konfirmasi Email. Setelah registrasi berhasil, akan nendapatkan email berisi konfirmasi username dan password.
  • Unduh Aplikasi ISTC. Instal aplikasi ISTC melalui Appstore atau playstore. Buka aplikai ISTC dan masukkan username dan password yang ditetima melalui email. Setelah itu, peserta akan mendapatkan SMS dan email yang berisi OTP, dikirim ke nomor Indosat Ooredoo dan email yang didaftarkan pada formulir registrasi.
  • Konfirmasi Kode OTP. Untuk memulai penggunaan aplikai, masukkan kode OTP serta buat password baru dan PIN. Password berisi minimal 8 karakter. Buat PIN untuk bertransaksi saham virtual. Terdiri dari 6 digit angka.
  • Setelah semua telah berhasil diisi, anda sudah siap bertransaksi.
 Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC)
Tepatnya tanggal 13 Desember 2016 di auditorium PT. Indosat Tbk., diadakan Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) dengan mengundang para bloggers. Acara tersebut merupakan rangkaian dari ISTC sebelumnya yang telah road show di berbagai kampus. 
ISTC diselenggarakan atas kerja sama Indosat Ooredoo, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah).
ISTC merupakan kompetisi yang memungkinkan peserta melakukan transaksi saham virtual yang mengacu kepada sejumlah saham pilihan yang diperdagangkan di BEI secara realtime.
Naaah, di acara ISTC inlah para bloggers diberikan uang 50 juta secara cuma-cuma untuk melakukan transaksi saham. Tetapi uang yang diberikan hanya virtual yaa melalui smartphone. Walaupun hanya virtual, tetap saja kesenangan melanda para bloggers yang datang di acara tersebut. Kapan lagi bloggers diberikan uang 50 juta hanya untuk di hambur-hamburkan untuk jual beli saham. 
Sebenarnya bukan untuk menghambur-hamburkan uang virtual 50 juta, karena para bloggers dituntut menggunakan strategi supaya mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dalam jual beli saham virtual. Dan ternyata tidaklah mudah begitu saja. Saya membuktikannya sendiri, saya merugi sekitar Rp1.000.000,00.
Kompetisi ini berlangsung hingga 31 Januari 2017. Dan akan diadakan boothcamp dan grand final serta diumumkan pemenangnya di bulan Februari 2017. Dengan kategori Student dan Non Student.
Indosat Ooredoo menyelenggarakan ISTC dengan tujuan untuk memberikan informasi dan menambah literadi keuangan bahi para kalangan muda terutama di bidang trading. Karena selama ini tingkat investor di Indonesia madih sangat rendah. Banyak faktor yang menyebabkan rendahnya tingkat investor di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah kurangnya informasi mengenai trading dan budaya muslim di Indonesia membuat masyarakat ragu-ragu untuk bertransaksi saham. Masyarakat Indonesia terutama yang muslim mempunyai kekhawatiran mengenai halal atau tidak kegiatan jual beli saham. Karena ada unsur probabilitas. 
Untuk itu Indosat Ooredoo menjembatani masyarakat terutama kalangan muda yang berminat mengenai trading. Indosat Ooredoo mencoba memberikan informasi mengenai trading melalui kegiatan ISTC ini. 
Bagi kamu yang berminat segera registrasi dan dapatkan sensasi mendebarkan pada saat bettransaksi saham. Wait and see stock trading,, pasti akan memverikan pengalaman varu yang menyenangkan.  Selain itu juga betkesempatan mendapatkan doorprize smartphone. Hayoo buruan ajak semua temanmu ikut ISTC ini...
ISTC 2016 "The 1st Indonesia's virtual mobile trading contest". Join and Win great prizes!!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cakep tulisannya kayak yg kasih komentar ini wakakkakakaka

    ReplyDelete
  2. Udah kaget aku 50 juta, langsung antri Cin.. Hihihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger