Launching Official Trailer Film The Professionals: IT'S PAYBACK TIME

6:25 PM



 Rabu (10/11), The Hook Cafe siang itu diramaikan oleh para pewarta, blogger dan para pemain film The Professionals. MNC Pictures mengadakan acara Launching Official Trailer film The Professionals. Film action terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Film action besutan sutradara Affandi Abdul Rachman merupakan film Action Heist yang menurutnya belum pernah ada di Indonesia. Film Action perampokan secara terencana, lengkap dengan intrik pengkhianatan. Dijamin kalau nonton film ini, pasti deg deg ser....*hehehe... apalagi para pemain yang keren-keren. Terlihat jelas betapa niatnya pembuatan film ini karena pemainnya, pemain film papan atas semua. Selain itu proses pembuatan film ini juga memakan waktu selama dua tahun. Tempat promosinya pun OK punya. The Hook Cafe, cafe yang cozy dibilangan senopati Jakarta Selatan ini cocok sekali dengan imej film action The Professionals.


Selain meluncurkan trailer film The Professionals, siang itu MNC Pictures juga meluncurkan official website (www.filmtheprofessionals.com) dan akun social media (Instagram dan Twitter thepromovie).

Dalam rangka promosi film ini juga diadakan social media "Take Over", yaitu para fans bisa chit chat langsung melalui official social media The Professionals dengan para pemainnya. Kapan lagi kan,,,bisa chit chat langsung dengan para aktor dan aktris terkenal? Kegiatan ini sudah dimulai sejak 22 November 2016.





Di acara tersebut terlihat keakraban antar para pemain. Saling melempar canda. Malah tak jarang grup Abi Fachri Albar) dan kawan-kawan, "membully" Reza (Arifin Putra) yang merupakan tokoh antagonis dalam film. "Membully" mereka gunakan untuk pengganti kata "meledek" antar pemain. Pokoknya chemistry antar pemain film The Professionals terjalin hingga di kehidupan nyata.

Pada saat sang sutradara ditanya mengenai kesulitan pada saat pembuatan film ini, ia menjawab "dalam satu scene, pemainnya berapa ditempat yang berjauhan dan berbeda". "Lhooo...kok bisa? canggih nih sutradara dan pemainnya bisa melakukan hal itu", spontan kalimat tersebut terucap. Berarti dalam film The Professionals kita bakalan disuguhkan banyak teknologi canggih yang digunakan dalam film. Karena pembuatannya saja canggih.

SINOPSIS FILM THE PROFESSIONALS
Abi (Fachri Albar), Reza (Arifin Putra), Nicole (Imelda Therine) merupakan tiga sahabat karib yang mempunyai perusahaan bersama bernama Trimitra. Trimitra berkembang dengan pesat, namun Reza mengkhianati persahabatan mereka bertiga dengan mendirikan perusahaan baru dengan tingkat keamanan yang tinggi. Sedangkan Abi hanya mempunyai satu ciri khas yaitu pemikiran.

Hingga cara kotor yang digunakan Reza mengakibatkan Abi dipenjara dan membuat hidup Abi berantakan. Sekeluarnya dari penjara, Abi mengumpulkan korban-korban Reza yang lain yaitu Cokro (Lukman Sardi), ahli mekanika analog, Jo ( Richard Kyle) penantang maut, Ferry (Cornelio Sunny) ahli digital dan Sophie (Melayu Nicole) the action lady untuk menuntut balas. Mereka menyusun atrategi mencuri sebuah dongkel yang menjadi kunci untuk mbongkar kejahatan Reza.


Di sisi lain, Reza sudah merasakan Abi dan rekan-rekannya berusaha mencuri dongkel miliknya. Reza pun tak tinggal diam, ia meningkatkan sistem keamanan dipimpin Toha (Emil Kusumo). Dan berupaya agar Abi dan rekan-rekannya lelah dan menyerah. Widiiiih, semakin seru kan ceritanya???

Pasti pada penasaran kan, bagaimana kelanjutan ceritanya?apakah Abi dan kawan-kawannya mendapat dongkel yang mereka inginkan? Hayooo tebak siapa yanga akan menang....gimana yaa akhir ceritanya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu mulai 22 Desember 2016. Kapan lagi bisa menjadi bagian dalam film action heist pertama di Indonesia....Di jamin SERU abiiiiiss...




You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger