WARDAH YOUNIVERSE: Empat Trend Make Up 2017

12:40 AM

 
Bulan Desember sudah dipertengahan. Itu berarti tahun 2016 akan segera berakhir. Sebelum memulai tahun yang baru, biasanya mulai banyak yang membicarakan tentang ramalan peruntungan, resolusi di tahun yang baru, kaledoskop dalam setahun dan yang tidak bisa ditinggalkan adalah mengenai trend mode beserta trend make up. Hayooo,,yang penasaran tentang Trend Make Up 2017 akan seperti apa, simak event report saya yang berikut ini.

Senin (12/12) di Artotel Hotel Thamrin, Wardah mengadakan Intimate Gathering "Trend Make Up 2017" yang dihadiri oleh para bloggers, vloggers dan para media. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut, para undangan yang hadir mengikuti beauty class dan ngobrol santai mengenai Trend Make Up 2017 dari Wardah Youniverse.

Awal saya ditawari undangan acara ini saya merasa ragu untuk datang. Karena secara saya blogger yang cuek dengan dandanan. Minder dengan teman-teman yang lain yang pintar dandan. Kalau saya bisa dibilang ala kadarnya. *hehehe....Tetapi karena teman saya "Duo F" yaitu Febrianty Rachma ikut, akhirnya saya bulatkan tekad untuk ikut. Walaupun bertepatan dengan hari libur nasional, banyak ilmu ber "dandan" yang saya dapatkan.

Setelah registrasi, para undangan yang datang langsung dimasukkan kedalam kelompok yang sesuai dengan Trend Make Up 2017 Wardah YOUniverse yaitu Genuine, Serene, Brave dan Faithfull. Kebetulan saya masuk dalam kelompok Faithfull. Di dalam kelompok, kami diharuskan berdandan seperti yang diarahkan oleh tutor masing-masing dengan diberi waktu 30 menit. Bisa dibayangkan dong, hanya dalam waktu 30 menit saya harus selesai dandan, make up look Dewi Sandra. Secara saya tidak bisa dandan. Eyeliner belepotan di mana-mana. Bukannya dandan Faithfull, eh malah lebih cocok gothik. Jadi repot sendiri. Saling teriak-teriakan, "hayoo teman-teman tolongin dong yang bisa pakein eyeliner...!." 
 Pict by +WardahBeauty 
Kepanikan bertambah, saat terik sinar matahari mulai melanda. Maklum acaranya di adakan di lantai 7, rooftop dari Artotel Hotel Thamrin. Untungnya tutor kami mbak Dian Ayu seorang selebgram yang followersnya udah 30,7K, mampu menenangkan kami yang sedang panik. Sebelum rapi dandannya, eh sudah luntur duluan karena kepanasan. Tapi justru karena di rooftop, membuat acaranya semakin seru, hangat dan akrab dengan duduk di bean bag yang telah disediakan oleh penyelenggara.  

Sedangkan kelompok yang lain juga tak kalah hebohnya. Dengan tutornya yang femes para selebgram yaitu Tiara Hanurina, Stephanie Wose dan Suci Utami. Para Tutor yang notabenya make up artis dan Selebgram ini memandu, dan mengarahkan para peserta undangan untuk make up look Trend makeup 2017 Wardah YOUniverse yaitu Faithfull, Brave, Serene dan Genuine. Empat Trend Make Up 2017 Wardah ini mempunyai keunikan masing-masing, yang diwakili oleh artis yang mempunyai konsep yang sesuai. yaitu Dewi Sandra yang mewakili Trend Faithfull, Raline shah (Brave), Serene (Tatjana Saphira), dan Inneke Koesherawati (Genuine).

Look Trend Make Up Faithfull

Look Trend Make Up Genuine

Look Trend Make UpSerene

Look Trend Make Up Brave
Setelah berjibaku selama 30 menit, akhirnya....taraaaaa...inilah hasilnya make up lookfaithfull trend make up 2017 Wardah YOUniverse.
Untuk saya yang cuek dengan make up, trend make up 2017 Wardah YOUniverse sangat natural dan dapat dipakai sehari-hari. Cocok sekali deh untuk para wanita khususnya di Indonesia.  Setelah selesai ber-make up ria, kami diajak foto-foto di mezanine dan lobby. Ternyata tak hanya di rooftop saja yang instrgamable, disetiap sudut Artotel Hotel Thamrin ini menyuguhkan spot foto yang kece. Lukisan, Patung, pernak-pernik hingga tangga di Artotel Hotel Thamrin seakan menghipnotis kami untuk terus berfoto ria. Tak salah Wardah memilih Artotel Hotel Thamrin sebagai tempat Intimate Gathering.

Sesi Foto tanpa terasa berakhir begitu cepat. Panitia dari Wardah memberitahukan kami untuk kembali ke rooftop melanjutkan acara selanjutnya. Sesampainya di rooftop, jeng jeng....ternyata sudah ada tamu kejutan. Tamu kejutannya adalah Lulu Elhasbu yang seorang designer kondang, model hingga ternyata blogger juga. eeet deh,, diborong semua yaa??terlihat betapa Lulu Elhasbu multi talented.
 Pict by +WardahBeauty 
Di acara ini, Lulu Elhasbu memberikan bocoran trend make up 2017. "Tahun 2017 trend make up sepertinya masih akan mengusung tampilan yang simple dan natural" tutur Lulu Elhasbu. Sedangkan untuk trend fashion 2017, menurut mb Lulu Elhasbu kalau "gaya fashion dengan warna pastel akan mendominasi di tahun 2017. Warna-warna lembut dan cantik seperti dusty pink diperkirakan akan menjadi warna populer tahun depan" Warna monokrom yang banyak di tahun ini, tahun depan monokrom masih akan dipakai meskipun tidak banyak. 

Selain membocorkan Trend Make Up 2017, mb Lulu Elhasbu berbagi tips mengenai make up. Menurutnya, hal terpenting dalam make up adalah membentuk karakter wajah terutama dari mata dan bibir. Alis ternyata juga sangat menentukan pembentukan karakter wajah kita. Mba Lulu Elhasbu juga membeberkan produk makeup mata favoritnya adalah White Eyeliner, Eyexepert Optimum Hi Black, dan maskara Wardah. Sedangkan untuk makeup bibir-nya mbak Lulu suka banget dengan 12 warna lip matte Wardah. Itu tuh koleksi terbaru Wardah yang sangat langka walaupun sudah diluncurkan. Banyak testimoni yang kesulitan mendapatkan 12 warna lip matte Wardah.

Keseruan acara Intimate Gathering Trend Make Up 2017 Wardah YOUniverse diakhiri dengan pemberian kejutan kue ulang tahun untuk mb Lulu Elhasbu yang hari itu kebetulan sedang ulang tahun. Yeeeaaaay...senangnya!!! Terima kasih Wardah telah mengundang kami semua dan kasih bocoran trend makeup 2017 nanti. Untuk lebih jelasnya follow akun media sosial Wardah yaa...Supaya semakin update tentang trend make up yang sedang hits.







You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger