DEMI CINTA: Tikam Rela Jadi Istri Simpanan. Benarkah?

1:00 AM


[REVIEW FILM]
"Demi cinta, Tikam rela jadi istri simpanan. Benarkah?" Memangnya belum puas sudah dapat suami seganteng Cristian Sugiyono? Malah lebih milih Barry Prima. Tora Sudiro pun tak digubrisnya.
Eiiits,,tunggu dulu. Jangan hanya baca judulnya saja yaa. Karena ternyata itu hanya di film terbarunya semata.


Jumat, (13/01) MNC Pictures mengadakan premier film Demi Cinta. Film Indonesia yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini bergenre komedi. Film Indonesia ini  berhasil mengocok perut penonton dari awal hingga akhir cerita. Sesuai ekspektasi saya, kekonyolan Tora Sudiro di kesehariannya mampu dengan apik dibawakannya di dalam film ini.

Tak hanya lucu saja, dari film ini kita bisa mendapatkan pelajaran bahwa dalam keadaan apapun kita harus berkepala dingin dan harus berpikir panjang dalam melakukan segala hal. Terutama dalam mengejar cinta. Walaupun "Cinta itu Buta", tetapi tetap saja kan kita juga butuh rencana.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda lugu yang bernama Bagus yang diperankan oleh Ricky Harun yang sedang dimabuk cinta dengan wanita seberang rumah susunnya yang bernama Cempaka. Bagus merasa tidak percaya diri untuk mengejar cinta Cempaka karena ia seorang pengangguran. 

Kekonyolan demi kekonyolan mulai dilakukan Bagus demi mengejar cinta Cempaka. Bagus rela melakukan apapun untuk mendapatkan wanita tersebut. Sepupu yang tinggal serumah dengannya yang bernama Masbin, seorang reparasi elektronik yang diperankan oleh Tora Sudiro mempunyai ide untuk mewujudkan obsesi Bagus tersebut. Dengan bantuan Tengku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Syamsudin, tetangga Bagus dan Masbin yang orang kaya baru di lingkungannya, Bagus dan Masbin melamar menjadi penjahat kepada Toni Montana yang diperankan oleh Barry Prima

Untuk menjadi penjahat, Toni Montana memberi syarat harus mempunyai prestasi kejahatan terlebih dahulu. Akhirnya Bagus dan Masbin memutuskan untuk melakukan penculikan anak. Setelah melakukan pengintaian, mereka memutuskan akan menculik anak dari ibu Amara yang diperankan oleh Titi Kamal. Seorang single parent yang dalam waktu dekat akan keluar kota. Itu merupakan hasil pengintaian Masbin. Rencana telah disusun dengan rapi. Tinggal menunggu hari eksekusinya.

Hari yang ditunggu-tunggupun tiba. Dengan mudahnya Bagus dan Masbin masuk ke dalam rumah bu Amara. Tetapi ternyata serapi apaupun rencana, masih ada saja yang tidak sesuai harapan. Petualangan yang penuh kekonyolan pun mereka temui semenjak meculik anaknya bu Amara. Kekonyolan apa yang Bagus dan Masbin lakukan? Siapakah bu Amara ini? Naaaah,,,,Penasaran kan? Mau tahu kelanjutannya?

Jangan lupa tonton film "Demi Cinta" pada tanggal 19 Januari 2017 di bioskop-bioskop kesayangan Anda bersama keluarga dan teman terdekat. Supaya bisa tertawa lepas di bioskop.    


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger