Ngaku Pecinta Pedas, Wajib Coba 20 Varian Sambal di Serba Sambal Resto

1:36 AM

 

"Belum bisa disebut makan kalau belum makan nasi."
Ungkapan di atas seakan telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam harus ada nasi. Apapun makanannya yang pasti harus ada nasinya. Kalau tidak ada nasinya, berarti belum disebut makan. Hanya "ngegado" bahasa gaulnya. *hehe...bahasa betawi gaul.



Selain nasi ada beberapa menu yang harus ada disetiap kegiatan makan masyarakat Indonesia. Apa saja, hayoo? 

Walaupun mungkin setiap daerah di Indonesia mempunyai budaya yang berbeda, tapi pasti setuju kalau sambal adalah salah satu menu yang harus ada di setiap kali kita makan. Rasanya hambar kalau makan tanpa sambal. Kalau menurut saya Indonesia bisa dibilang sebagai surga sambal. *sok tau yaa saya? Haha... saya mengatakan begitu karna memang ada banyak sekali macam sambal di Indonesia.

Dimanapun tempat makannya bagi pecinta makanan khas nusantara pasti akan mencari keberadaan sambal. Bahkan ada lho yang jauh-jauh pergi ke suatu restiran hanya untuk mencoba sambalnya yang terkenal. Apalagi yang pecinta cita rasa pedas, sambal adalah menu wajib di meja makan.

Bagi para pecinta masakan khas nusantara dan terutama para pecinta rasa pedas, harus mencoba makanan yang ada di Serba Sambal Resto. Mungkin ada masih bertanya-tanya, restoran apakah itu?

Serba Sambal Resto merupakan rumah makan yang menu makanannya cita rasa nusantara. Serasa makan di rumah, itu kesan pertama saat saya makan di Serba Sambal Resto. Dengan menu makanan rumahan yang membuat saya semakin betah serasa di rumah sendiri. 

Berbeda untuk pecinta sambal. Pasti berada di Serba Sambal Resto seperti sedang berada di surga. *hahaha lebay dikit gak apa-apa ya...

Tetapi bener lho, Serba Sambal Resto merupakan surga bagi pecinta sambal. Karena ada 20 varian sambal siap dihidangkan. Eits,,jangan terbelalak gitu dong matanya. Kaget sih boleh, karena segitu banyaknya varian sambal yang disediakan. Tinggal pilih mau yang mana. Dari sambal terasi hingga yang bercampur dengan asem segarnya mangga. Sambal yang ada Serba Sambal Resto menggunakan nama yang lucu-lucu yang membuat kita semakin penasaran rasanya. 

Bagi yang ingin makan ramai-ramai satu genk, bisa pesen paket keroyokan. Maksudnya satu paket yang khusus untuk banyak orang. Tapi kalau tidak sesuai yang diinginkan, masih banyak paket lainnya. Atau kalau tidak mau yang berat-berat, ada juga lho yang tidak paket. Menunya juga banyak pilihan kok. Jadi tidak usah khawatir bosan makan di Serba Sambal Resto. Malah bisa jadi bingung karena kebanyakan menu makanan dan sambalnya.

Tempatnya juga nyaman. Tempat duduk yang bisa dengan mudah diatur. Pokoknya kece deh. Serba Sambal Resto sudah ada di berbagai daerah. Tetapi khusus untuk di Jakarta ada di Blom M Square. Tempatnya menjadi satu lantai dengan bioskop. Jadi setelah nonton bisa langsung makan-makan bareng teman atau orang terkasih. Yuk mari kita ber-huhah bareng-bareng.

Tak usah saya jelasin banyak-banyaknya. Supaya smakin penasaran, hayuk buruan dicoba rasakan sensasi huhah di Serba Sambal Resto. 

Bagi yang mengaku pecinta pedas, wajib mencoba 20 varian sambal di Serba Sambal Resto. 

Itu pengalaman saya ber-huhah di Serba Sambal Resto. Kalau kamu, punya pengalaman ber-huhah juga? Ceritakan di kolom komentar yaa...!





You Might Also Like

9 komentar

  1. Ya ampun, sambalnya ada 20. Aku bisa ambil semua xixi

    ReplyDelete
  2. di Depok ada warung sambal ss,ini beda ya mak ?

    ReplyDelete
  3. Kl untuk harga gmn kak? Krn kan skrg cabe lagi naik derajatnya

    ReplyDelete
  4. Wah aku suka sambal nih mbaa. Tapi harganya berapa mba? Di Depok ada nggak mba ?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Wah sayabpenyukabpedas nih, boleh juga kapan kapan mampir

    ReplyDelete
  7. Owalah aku Iki coment ae typo, maafkeun ya

    ReplyDelete
  8. bakalan jd favorite nih klo ke Blok M
    secara penyuka pedas disajiin menu beraneka ragam sambal
    wuahhh... :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger