Toaster Denpoo DT-025SD: Membuat Sarapan Semakin Mudah


Menyiapkan sarapan adalah rutinitas yang harus dilakukan oleh ibu-ibu setiap paginya. Baik itu ibu rumah tangga ataupun ibu yang bekerja di luar rumah alias wanita karir. Salah satu cara ibu menunjukkan rasa sayangnya kepada keluarga ialah dengan membuatkan sarapan favorit.


Menyiapkan sarapan sih tak masalah. No Problem. Karena dengan senang hati ibu-ibu melakukan rutinitas menyiapkan sarapan. Tetapi yang menjadi masalah adalah terkadang ibu-ibu merasa direpotkan dengan proses pembuatan sarapan. Karena ternyata menyiapkan sarapan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dari proses pemilihan menu yang tepat, membersihkan bahan makanan yang akan dimasak, hingga proses pembuatannya serta saat membereskan atau merapikan peralatan yang telah digunakan. *tuh, kan ternyata tak semudah membalik telapak tangan. Caelaaaah....

Apalagi bagi para ibu yang bekerja di luar rumah alias wanita karir. Waktu menyiapkan sarapan harus diefektif dan efisienkan. *halaaaah,,apa sih....
Tapi memang benar lho... Karena setiap pagi ibu-ibu wanita karir harus multitasking. Dalam waktu sekitar dua jam harus selesai menyiapkan sarapan, membereskan rumah, menyiapkan kebutuhan suami dan anak seperti seragam dan printilannya, dan setelah semuanya sudah beres barulah menyiapkan keperluan sendiri untuk bekerja.

Yang bukan ibu-ibu pasti makin bingung. Atau malah meremehkan, "alaaah, itu mah gampang!" Khusus bagi yang meremehkan, saya hanya akan bilang, "gak usah banyak ngomong. Anda saja yang jadi ibu-ibu wanita karir." Saya jamin sudah menyerah sebelum perang. *hehehe Karena saya sendiri, sekarang akhirnya merasakan bagaimana saktinya seorang ibu. Terutama ibu-ibu wanita karir. Bagaimana tidak sakti, karena hanya dengan waktu dua jam saja, semua pekerjaan di rumah harus selesai.

Untungnya keluarga saya termasuk yang tidak rewel kalau tentang makanan. Apalagi sarapan. Dan kebetulan keluarga kecil saya penyuka roti. Hal ini sedikit membantu memudahkan saya memilih menu sarapan. Yaaa walaupun bosan juga kalau setiap pagi harus makan roti. Kini membuat sarapan saya semakin mudah setelah ada toaster Denpoo DT-025SD. 

Cara Membuat Roti Panggang Dengan Denpoo DT-025SD

Bahan-bahan
Roti tawar sesuai selera
Margarin
Selai sesuai selera

Proses Pembuatan
  • Siapkan roti tawar yang akan dibuat. Lalu olesi dengan margarin. Kemudian olesi dengan selai favorit kelurga Anda. Setelah itu, barulah roti siap dipanggang.


  • Siapkan toaster Denpoo DT-025S. Nyalakan toaster dengan menghubungkan ke stopkontak.
  • Taruh roti tawar pada slot yang tersedia.

  • Lalu atur tingkat kepanasan toaster. Semakin angkanya besar, maka toaster akan semakin panas dan hasil panggangan akan semakin coklat. Kemudian turunkan tuasnya. 
  • Terdapat tombol cancel bila ingin menunda proses pemanggangan.

  • Tunggu hingga tuasnya secara otomatis naik. Itu tandanya roti telah well done. Langsung deh, ambil dan sajikan.
Ada yang harus diperhatikan dalam menggunakan toaster Denpoo DT-025SD. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemakaian toaster Denpoo DT-025SD: 
  • Jangan menyentuh permukaan panas  Hanya gunakan tombol-tombol saja.
  • Jangan mencoba untuk mengambil makanan saat toaster masih beroperasi
  • Bersihkan remahan roti dengan cara buka bagian bawah toaster. Ada tanda panahnya, jadi mudah membukanya. Tapi ingat, membersihkan remahan roti saat toaster dalam keadaan sudah dingin.
  • Jangan terlalu ke bawah saat memasukan roti ke dalam slot. Karena nantinya akan nyangkut tak bisa dikeluarkan.

Spesifikasi Produk Toaster Denpoo DT-025SD 
Tegangan : 220 Volt
Frekuensi : 50 Hz
Daya : 500 Watt
Negara Pembuat: Cina
Dilihat dari daya yang digunakan, toaster ini termasuk  low daya listrik dibanding dengan toaster yang lain. 

Mudah kan, cara penggunaan toaster Denpoo DT-025S? Mudah, cepat dan praktis. Sangat membantu ibu-ibu wanita karir. Menyiapkan sarapan untuk keluarga tercinta semakin mudah deh...

Kalau Anda, menu apa sarapan hari ini? Saya tunggu di kolom komentar ya.

Share:

3 komentar

  1. mupeng euy liat tosternya bu guru..jd pengen roti bakar :))

    ReplyDelete
  2. lebih simple..gak repot bikim sarapan..apalagi kalo kesiangan...

    ReplyDelete
  3. wah cepat buat nya. gak kesiangan lagi ya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.