OPPO F3 Limited Edition Reza Rahadian

7:27 AM


Ehaaay!!! Sudahkah kamu OOTD hari ini? Kamu... iya, kamu! Gimana hari ini, selfie dengan mood happy atau bete nih yang di upload ke media sosial?

Wajar saya tanyakan hal itu. Sebab di era milenial seperti sekarang ini OOTD, selfie, wefie hingga berlanjut dengan memposting foto ke media sosial sudah menjadi ritual yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. 

Foto OOTD, selfie dan wefie akan lebih praktis menggunakan camera phone. Tetapi tak banyak smartphone yang bisa memberikan kepuasan untuk melakukan itu semua. 

Urusan foto OOTD, selfie dan wefie menggunakan smartphone, OPPO ahlinya. Memang sesuai dengan tagline OPPO Selfie Expert, smartphone ini memang telah terbukti expert atau ahli dalam potret memotret. Perusahaan OPPO yang telah mempunyai 27.000 pekerja ini selalu berinovasi baik mengenai fitur maupun OPPO look yang slalu menunjang gaya hidup di era milenial ini. 

Yakin tuh, karyawannya sebanyak itu? Ya iyalah yakin, karena karyawan pabriknya saja sudah mencapai 3.000 karyawan yang dapat menghasilkan 1 juta smartphone /bulan. Wooow kan??
Acara "Media & Fans Breakfasting Event OPPO Indonesia"

Baru bulan lalu OPPO melaunching produk barunya yaitu OPPO F3. Hari jum'at (09/06), di Sheraton Grand Jakarta Hotel melaunching inovasi terbaru dari OPPO. Jadi gak salah kalau semakin banyak penggemar OPPO, karena setiap bulannya ada saja inovasi terbarunya. Inovasi apakah yang dilaunching OPPO kali ini? Yuk simak ulasannya. 

Masih kelanjutan dari produk OPPO F 3, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian. Seri ini begitu spesial karena hanya diproduksi sebanyak 600 item saja. Fiturnya sama dengan OPPO F3 hanya saja di bagian belakang smartphone terdapat tanda tangan Reza Rahadian. 

OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian hanya tersedia warna classic black. Selain istimewa dengan tanda tangan Reza Rahadian, saat membeli konsumen akan mendapatkan giftbox yang di dalamnya terdapat magnet, postcard dan diary book. 
Gift box OPPO F3 Limited Edition Reza Rahadian
OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian sudah bisa langsung dipreorder mulai tanggal 9 -16 Juni 2017 dengan pengiriman pada tanggal 17-21 Juni 2017. Bisa di dapatkan di 16 erafon dan di website www.erafon.com dengan harga Rp. 4.399.000, 00. 

Menurut Media Engagement OPPO IndonesiaAryo Meidianto alasan pembuatan produk OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian adalah sebagai berikut: 
  • Mempunyai visi dan misi yang sama antara OPPO Indonesia dan Reza Rahadian. 
  • Melihat engagement tinggi. Apalagi setelah sebelumnya diluncurkannya dengan menggaet Raisya dan Isyana yang mendappat sambutan yang luar biasa positif dari konsumen. 
  • Track record Reza Rahadian yang positif.
  • OPPO ingin memperluas market gender pria. Karena sebelumnya OPPO identik dengan warna-warna yang feminin. 
Sedangkan menurut Allina Wen, Brand Manager OPPO Indonesia, keputusan memilih bekerjasama dengan Reza Rahadian adalah karena ia percaya bahwa "jodoh pasti bertemu" . Saat pertama bertemu dengan Reza Rahadian untuk pertama kalinya, tidak butuh waktu lama untuk memutuskan untuk bekerjasama dengannya. 

Selain ke empat alasan di atas, pembuatan produk OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian telah melalui survey dari tim internal OPPO Indonesia sekitar di bulan Mei 2017 yang lalu. Survey tersebut dilakukan kepada > 500 pengguna di 5 wilayah yang berbeda. Hasil survey tersebut adalah: 
  • Berdasarkan gender: sebanyak 52% pengguna wanita dan sebanyak 48% pengguna pria.
  • Harga bukanlah patokan konsumen terbukti penjualan OPPO F3 seharga Rp. 4.399.000,00 terjual lebih dari 30.000 unit sedangkan penjualan preorder F1S dengan harga lebih murah yaitu Rp. 3.790.000,00 malah hsnya terjual lebih dari 17.000 unit.
  • Sebanyak 88,1% merasa puas dengan kamera belakang. 
  • Tingkat kepuasan terhadap fitur wide selfie 94,35% sangat berguna. 
  • Faktor pertimbangan memilih oppo f3: kamera depan, tentang harga 2%. 
  • Usia konsumen: 36% 20-25th (usia produktif). Sebanyak 25% 18-21th
Sekarang tidak ada alasan lagi bagi kamu-kamu pria yang menginginkan samrtphone OPPO, karena sudah ada warna yang lebih maskulin yaitu classic black. 

Dan yang mengaku fans Reza Rahadian atau lebih dikenal dengan pilarez pasti akan puas mempunyai OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian karena bisa mendapatkan smartphone bertanda tangan idolanya. 

Yuk, buruan dapatkan OPPO Unlimited Edition Reza Rahadian yang hanya diproduksi 600 unit ini. Dan tidak akan diperbanyak walaupun permintaan dari konsumen tinggi.  

Oiya di acara yang sama, saya mendapatkan bocoran nih kalau kedepannya sebelum lebaran akan diluncurkan black edition. Naaaah kan, terlihat betapa OPPO Indonesia mengedepankan inovasi.
Begini nih penampakan OPPO F3 Limited Edition Reza Rahadian






You Might Also Like

3 komentar

  1. tampan sangat ya mbak, hape dan BA-nya :)

    ReplyDelete
  2. Harganya mantap juga ya. 4 jetong lebih, seiring dg kualitasnya sih ya.

    ReplyDelete
  3. Nah iya ada harga juga ada kualitas, habis stock ternyata kemarin tgl 16 junk di erafone. OPPO mantap marketingnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.

Blogger Crony

Blogger Crony

Blogger Reporter ID

Blogger Reporter ID

ID Corner

ID Corner

Blogger Perempuan

1 Minggu 1 Cerita

1 Minggu 1 Cerita

Blogger Muslimah

Blogger Muslimah

Komunitas Emak-emak Blogger

Komunitas Emak-emak Blogger