Hadiah Istimewa Dari Lifull Produk


Di suatu Jumat siang, handphone di saku baju bergetar. Saat dilihat yang terlihat nomor telepon berawalan 021 yang menandakan nomor telepon rumah atau kantor. Khawatir ada yang penting, segera saya meminta ijin kepada murid-murid yang saat itu sedang berada di kelas. "Anak-anak, lanjutkan diskusinya ya. Ibu minta ijin sebentar untuk terima telepon dulu", ujarku. 

"Hallo, assalamualaikum", jawab saya memulai pembicaraan. "Dengan mbak Feriyana? Ini saya dari Lifull Produk mbak. Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan mbak dalam acara blog competition Lifull. Dan saya menelpon mbak karena mbak terpilih untuk mendapatkan hampers produk dari Lifull. Selamat mbak Feriyana. Untuk itu saya ingin mengkonfirmasi alamat mbak Feriyana untuk pengiriman hampersnya", penjelasan Lifull Produk yang membuat saya terperangah. 
* caelaaah... udah kayak pengantar cerpen aja. Maklumin aja yaa, penulis wanna be. 

Jumat berkah, senangnya hati ini mendengar kalau saya bakalan mendapatkan hampers dari Lifull Produk. Itu berarti saya termasuk 100 peserta blog competition terpilih mendapatkan hadiah istimewa dari Lifull Produk.
Enggak nyangka, ada nama saya.
Memang sebelumnya saya mengikuti blog competition yang diselenggarakan Lifull Produk. Sebenarnya sih saya enggak berniat mendapatkan hadiah utamanya, yaitu trip to Singapore. Awalnya saya hanya ingin berbagi cerita mengenai cara saya mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk. Karena sudah sejak setahun yang lalu saya sering mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk. Saya sudah merasa menjadi bagian dalam Lifull Produk. Dan enggak nyangka aja kalau ternyata saya salah satu dari sekian banyak yang mendapatkan hadiah istimewa dari Lifull Produk.

Beberapa hari berselang, kiriman hadiah istimewa Lifull Produk sampai dengan selamat di rumah saya. Kebetulan saya saat itu enggak ada di rumah. Merasa senang saat ada notifikasi dari ekspedisi pengiriman yang mengatakan bahwa paket saya telah di terima. Langsung dong, saya tanyakan suami yang sedang berada di rumah. Dan benar saja kiriman dari Lifull Produk dalam paperbag cantik berwarna oranye.

Setelah paperbag dibuka, taraaa... wooow, isinya banyak euy. Baru sempat foto dua kali, langsung diserbu sama anak-anak. Terutama makanan dan minumannya langsung ludes tak bersisa. Dihabiskan oleh anak-anak dan keponakan yang saat itu sedang berada di rumah.
Hadiah istimewa yang saya dapatkan dari Lifull Produk
Saya hanya kebagian produk kecantikannya saja. Penasaran ya, produk apa saja yang saya dapatkan? Nih, daftar produk yang saya dapatkan dari Lifull Produk:

Makanan dan Minuman

  • Biskuit Regal  Marie Duo creamy chocolate
  • Snack Oishi Thin Pillows
  • Minuman Kiyora dengan 3 varian rasa yang berbeda
  • Selai roti Kewpie rasa vanila matcha

Kecantikan

  • Handbody lotion Marina
  • Bedak two way cake Marina 
  • Shampoo zink
  • Oilum Collagen Moisturizing body wash
  • Herborist body butter zaitun
  • Herborist lulur zaitun
  • Herborist minyak zaitun
Banyak kan?? Mau dapat juga? Bisa kok, enggak harus ikut lomba. Segera daftar di website lifull produk. Atau ikuti akun sosial media Lifull. Oiya kalau perlu install aplikasi Lifull di smartphone, supaya kesempatan mendapatkan produknya lebih besar. Ditunggu registrasinya kakak...

Share:

2 komentar

  1. Wah saya mau nih mbak ikutan gabung. Nice infonya

    ReplyDelete
  2. Jadi engen deh mba hahaha..pengenan banget yah orangnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.