Kemeriahan Ulang Tahun K-LINK Ke-15, Pecahkan Sentul Internasional Convention Center (SICC)


Hay, hay... apa kabar? Semoga selalu sehat ya. Karena kalau sakit, makanan seenak apapun enggak akan terasa nikmat. Selain itu aktivitas akan terganggu dong ya pastinya? Itulah yang saya rasakan beberapa waktu lalu. Pekerjaan yang sedang padat-padatnya kacau balau akibat badan ngedrop dan sakit. 

Memang harus banget sih ya, menjaga pola hidup sehat dan akan lebih paripurna lagi dengan adanya multivitamin yang handal. Kalau sekarang, saya sudah tak perlu kuatir lagi. Berkat adanya multivitamin dan produk-produk berkualitas terbaik dari K-LINK Indonesia. Walaupun baru dua bulan lalu saya menjadi member K-LINK Indonesia, tetapi banyak manfaat yang sudah bisa saya dan keluarga rasakan. Kesehatan terjamin namun uang belanja tetap aman. Karena dengan menjadi member K-LINK Indonesia, harga produknya akan lebih murah 20%. Selain itu, bila aktif get member akan banyak keuntungan yang didapatkan. 

Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh member K-LINK Indonesia yang sekarang telah menjadi Crown Ambassador dan Royal Crown Ambassador. Dengan bergabung K-LINK Indonesia, mereka berpenghasilan hingga puluhan juta setiap bulannya.
Kemeriahan ulang tahun K-Link ke 15. [Pict by imgrum.org]
Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha.
Pastilah hasil para Crown Ambassador dan Royal Crown Ambassador K-LINK Indonesia tersebut diimbangi oleh usaha mereka dalam menggunakan dan memasarkan produk-produknya serta get member.  Penghasilan puluhan juta setiap bulan itu bukan bualan semata lho ya. Masih enggak percaya? Lebih baik kenalan dulu aja ya dengan K-LINK Indonesia. Katanya kan, tak kenal maka tak sayang. Biar bisa membuktikannya sendiri bahwa apa yang saya bicarakan tadi bukan bualan atau omong kosong semata.
Presiden Direktur K-Link Indonesia dalam wawancara exclusive dengan media dan blogger [DOKPRI]

About K-LINK Indonesia
K-LINK Indonesia merupakan Multi Level Marketing (MLM) syari'ah di Indonesia yang menjamin ke-Halalan produk serta sistemnya. Roma tidak dibangun dalam semalam. Begitupun K-LINK Indonesia, selama 15 (lima belas) tahun telah berkiprah dalam industri MLM di Indonesia dengan berbagai hambatan dan tempaan yang dihadapi. Justru hambatan dan tempaan itulah yang membuat K-LINK Indonesia semakin berkembang besar.

Lima Belas tahun bukanlah waktu yang singkat bagi industri MLM di Indonesia yang kadung mendapat cap negatif dari masyarakat. Namun dengan pembuktian kualitas produk yang terbaik dan terjamin ke-Halalannya oleh MUI, K-LINK Indonesia mampu bertahan bahkan malah berkembang semakin pesat. Selama berkiprah di Indonesia K-LINK Indonesia telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador.
Para Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador dan Royal Crown Ambassador foto bersama sebelum memulai acara ulang tahun ke 15 K-LINK. [DOKPRI]
K-LINK Indonesia memiliki cabang warehouse di Surabaya, Medan, Kupanv, Makassar, Sorong dan Jayapura serta kantor cabang di Surabaya, Makassar dan Jayapura. K-LINK Indonesia memiliki 240 stockist, 177 substockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi enggak perlu kuatir kehabisan stok produk K-LINK kan? Bahkan buat kamu-kamu yang suka traveling keliling Indonesia, tenang persediaan aman kok bahkan sudah sampai ke Jayapura. 

Selain menjadi teman setia dalam menjaga kesehatan keluarga Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas nomor wahid, K-LINK Indonesia berperan menjadi agen perubahan aktif dalam penyediaan alternatif pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari rata-rata. Hal ini terbukti sudah ada 2 juta distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club, dengan penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.   

Di era millenials sekarang ini, K-LINK Indonesia memandang perlu melakukan penyesuaian yaitu dengan selera konsumen, trend pasar dan perkembangan teknologi digital. K-LINK Indonesia optimis potensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia masih besar, dilihat dari beberapa faktor yaitu semakin tingginya kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk kesehatan dan penunjang yang inovatif dan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap lapangan kerja yang memberikan penghasilan baik. 
Kemeriahan Ulang Tahun K-LINK Indonesia ke-15
Tahun ini K-LINK Indonesia menginjak usia yang ke-15, dengan mengadakan perayaan berskala nasional pada hari minggu 12 November 2017 lalu, di Sentul International Convention Center (SICC). Itu lho, tempat Justin Bieber konser. 
Sentul International Convention Center (SICC) tempat berlangsungnya acara ulang tahun K-LINK ke 15. [DOKPRI]
Loyalitas member K-LINK Indonesia terlihat jelas dari ribuan member yang datang berduyun-duyun menggunakan bus dari seluruh Indonesia menuju ke SICC. Padahal untuk dapat mengikuti perhelatan akbar ulang tahun K-LINK Indonesia yang ke 15 ini, member harus membayar Rp. 200.000,00 untuk mendapatkan tiket masuk, polo shirt K-LINK, dan goodibag produk K-LINK Indonesia yang ciamik.

Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara ulang tahun K-LINK Indonesia yang ke-15 tersebut. Jadi bisa menyaksikan dengan nyata betapa antusias para member K-LINK Indonesia yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Awalnya saya mengira mereka yang datang dari sekitar Jabodetabek saja. Tetapi setelah saya menanyakan ke beberapa orang yang hadir di sana, ternyata mereka ada yang berasal dari Banyumas, Yogyakarta dan dari kota-kota lainnya.
Tumpukan goodibag di salah satu pintu masuk hall dari sekian banyak pintu masuk. [DOKPRI]
SICC yang berkapasitas 12.000 orang tersebut, hari itu dibuat 'pecah' oleh barisan kuning dan barisan ber-jas hitam serta berornamen merah bergaris hitam. Tempat duduk dipenuhi oleh member K-LINK Indonesia yang datang. Saking antusiasnya, tempat duduk yang sengaja disiapkan untuk media dan blogger tidak luput menjadi incaran mereka. Padahal jelas-jelas ada tulisannya lho, untuk media dan blogger. 

Acara berjalan meriah dengan penampilan-penampilan apik dari para member dan semakin semarak dengan hadirnya para Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador dan Royal Crown Ambassador di panggung yang membawa aura positif ke semua orang yang hadir di sana. 
Sambutan Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato DR. H. MD Radzi Saleh
Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah hadirnya Presiden Direktur K-LINK Indonesia yaitu Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh. “15 tahun sudah kiprah K-LINK Indonesia sebagai salah satu market leader perusahaan MLM syariah di Indonesia. Sesuai dengan tagline K-LINK, “K-Link Solusi Hidupmu” K-LINK menjadi solusi untuk sehat dan terus berkomitmen terhadap produk-produk kesehatan yang bermutu dan inovatif. K-Link Solusi Sukses, berkomitmen menawarkan alternatif pekerjaan sebagai enterpreneur MLM yang handal dengan penghasilan diatas rata-rata,” tutur beliau. 
Pemotongan kue ulang tahun K-link ke 15 [pict by merdeka.com]
Berarti perbaikan penghidupan bagi para member fakta adanya, bukanlah janji-janji palsu. Kalaupun tidak mau bersusah payah get member dan mengembangkan jaringan, dengan memakai produknya saja sudah cukup kok. Memang juga sudah terbukti kok, produk-produk K-LINK Indonesia berkualitas tinggi. Saya sudah membuktikannya sendiri. 
K-Vit C Plus Teavigo membantu menjaga keshatan saya. [DOKPRI]
Untuk menjaga tubuh tetap fit di saat pekerjaan seabrek, saya menggunakan K-Vit C Plus Teavigo. Rasanya yang enak dan tidak terlalu asam membuat saya ketagihan. Apalagi setelah merasakan dampak positifnya ke tubuh saya, langsung deh saya stok sebanyak mungkin. Mau tahu lebih lengkapnya baca ulasan saya di Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo.

Oiya sekarang ini para member semakin dimanjakan dengan adanya aplikasi K-LINK COMMERCE . Para member bisa dengan mudah memesan produk K-LINK Indonesia melalui smartphone
Tampilan K-Link Commerce dari smartphone


Dilengkapi dengan info event K-Link
Selain memudahkan dalam pemesanan, di dalam aplikasi tersebut dilengkapi dengan update event K-LINK Indonesia. Oiya, ternyata kategori produknya lengkap sekali lho. Ada 11 kategori produk yang bisa dipilih. Hal ini berarti selain kualitasnya bagus, produk K-LINK Indonesia juga lengkap. 
Kategori produk yang lengkap
Hayoo tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kamu menjadi bagian dalam K-LINK Indonesia. Caranya mudah kok, tinggal isi data pribadi di sini. Sampai jumpa di event K-LINK Indonesia berikutnya yaa! Eits, tapi kamu-kamu harus regis dulu biar ketemu aku. *hehe...


Share:

1 komentar

  1. Wah asik juga ya dpt potongan 20% utk setiap produk

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.