Spirit Ramadan 1439 H: K-Link Berbagi Kebahagiaan Dengan Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

Bulan Ramadan, bulan yang selalu dirindukan kehadirannya. Bulan yang mampu membawa spirit positif di setiap kedatangannya. Seluruh umat muslim di penjuru dunia berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan memaksimalkan ibadahnya. Tidak terkecuali K-Link Indonesia. Di bulan Ramadan tahun ini, spirit Ramadan 1439 H membawa K-Link untuk melakukan kebaikan yang salah satu caranya ialah berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 500 anak yatim.
Acara yang diadakan di gedung K-Link Tower, jalan Gatot Subroto, Jakarta ini diselenggarakan pada hari kamis, 07 Juni 2018 sebagai salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya. Rona kebagiaan begitu jelas terpancar dari wajah 500 anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. 
500 anak yatim yang hadir
Seakan tertular dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh 500 anak yatim yang hadir, para blogger, media dan bahkan Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' DR H. Md. Radzi Saleh ikut merasakan aura kebahagiaan tersebut. Ballroom lantai 5 gedung K-Link Tower sore itu dipenuhi dengan keceriaan dan kebahagiaan.

Rangkaian acara ini sudah dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga berakhir saat berbuka puasa. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh ustad Bushari Narito yang dilanjutkan dengan penampilan kreasi anak yatim. Acara tersebut kian semarak dan penuh keceriaan saat pemandu acara membagi-bagikan hadiah kepada para anak yatim yang hadir dengan menjawab pertanyaan sekitar pengetahuan ke-Islaman dan bernyanyi bersama dengan band yang sengaja dihadirkan oleh pihak K-Link untuk menghibur para anak yatim dan tamu undangan yang ada di ruangan tersebut. 
Bahagia saat melihat mereka bahagia
Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Radzi, selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia, dan sebagai penutup dilaksanakan penyerahan santunan secara simbolis serta pembacaan doa oleh ustad Sofwan Jauhari, Lc. M. Ag. Acara berakhir dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. 

Ternyata acara K-Link berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama 500 anak yatim ini bukanlah satu-satunya kegiatan yang dilakukan K-Link selama bulan ramadan tahun ini. 
Pemberian santunan secara simbolis oleh Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh
Serangkaian acara yang diselenggarakan K-Link bertajuk Gebyar Ramadan 1439 H, berupa diadakannya bazaar produk K-Link, produk makanan dan aksesoris, barang bekas berkualitas, pembagian takjil berbuka untuk pengendara yang melintas dan demo masak hidangan khas ramadan serta acara menarik lainnya yang diselenggarakan di K-Link Tower. Selain itu, di beberapa kota K-Link mengadakan seminar syariah yang bertujuan untuk mensiarkan bahwa MLM syariah merupakan salah satu alternatif solusi untuk pekerjaan masyarakat. 

Serangkaian acara di bulan ramadan ini bertujuan untuk memeriahkan bulan ramadan dan menjadi kesempatan bagi K-Link dan leader-leader untuk berbagi bersama masyarakat. Karena sharing is caring merupakan konsep K-Link yang menganggap pentingnya berbagi.

Kepedulian K-Link untuk berbagi kepada masyarakat bukan hanya di bulan ramadan saja. Hal ini dibuktikan oleh adanya program reguler K-Link Care Foundation di bidang pendidikan. Seperti di antaranya program pemberian beasiswa untuk siswa SMP dan SMU berprestasi dari keluarga tidak mampu, pengelolaan K-Link Care Center, mengelola sekolah anak berkebutuhan khusus di Sentul, dan menjadi penyandang dana biaya pendidikan untuk 200 siswa yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan, Prambanan, Yogyakarta sejak tahun 2006. 
Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia
Selain itu, K-Link secara rutin menyelenggarakan qurban setiap tahunnya, serta ikut melakukan kegiatan cepat tanggap membantu daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia. 

Kesemua kegiatan tersebut dikelola oleh K-Link Care Foundation, yayasan nirlaba yang khusus dan sengaja dibentuk untuk mengelola semua kegiatan CSR K-Link. Kegiatan CSR yang dikelola K-Link Care Foundation merupakan bentuk komitmen K-Link untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat. 

Selain dari K-Link Care Foundation, K-Link juga telah berperan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan mampu membuka peluang bisnis melalui pemasaran lebih dari 200 produk, mulai dari produk kesehatan, produk kosmetik dan perawatan tubuh, produk penunjang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh hingga produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari dengan kualitas premium. 
Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh saat konferensi pers usai buka puasa bersama dan santunan 500 anak yatim
"Sejak 2002, K-Link Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberi peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang usaha bisnis online terutama bagi anak-anak muda yang memiliki ide bisnis kreatif," tutur bapak Radzi saat konferenai pers.

Di tahu  ke 15 ini, K-Link semakin giat untuk terus mengembangkan usahanya, jumlah produknya akan semakin bertambah. Di bulan Juni ini K-Link akan meluncurkan produk kosmetik halal. Dengan penuh optimisme K-Link yakin produk kosmetik berlabel halal nya ini akan mampu bersaing dengan kosmetik halal yang sedang marak di Indonesia saat ini. 

Semakin tidak sabar nih, menunggu produk kosmetik terbarunya K-Link. Maklum wanita gitu lho, tidak akan pernah bisa lepas dari kosmetik. Sambil menunggu peluncuran produknya, saya coba produk perawatan rambut dulu aja deh. Nih, produk yang lagi saya gandrungi, K-Care Haoney and Goat's Milk Shampoo dan K-Care Wonderland Conditioner.

Yup, kedua produk ini lagi saya gandrungi karena rambut saya serasa dimanjakan dengan manfaatnya. K-Care Honey and Goat's Milk Shampoo mengadung madu dan susu kambing yang mampu menutrisi rambut agar lebih lembut dan halus.

Pasti akan semakin merasa dimanjakan dengan K-Care Wonderland Conditioner yang mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera, VCO, minyak zaitun dan arginine. Rambut yang rusak dan rapuh akan ternutrisi, kelembapan rambut terjaga, tidak bercabang dan rambut terasa lembut.
K-Care Wonderland Conditioner (kiri) dan K-Care Honey & Goat's Milk Shampoo (kanan)
Sekarang saya tidak takut lagi rambut jadi kusam, lepek, apek, rapuh walau harus menerjang panasnya aiang hari untuk menghadiri acara blogger. *caelaaaah... Dan wanginya tahan lama, seharian rambut tertutup hijabpun wanginya tetap awet. Hanya saja bagi saya harganya masih sedikit kemahalan. Eits, tetapi kalau member K-Link dapat potongan 20% kok.

Nah, mumpung masih di bulan ramadan, yuk mari kita berlomba-lomba berbagi kebaikan. K-Link berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama 500 anak yatim, lalu kebaikan apa yang sudah kamu lakukan?

Berbagi kebahagiaan sambil buka peluang bisnis usaha yuk dengan daftar menjadi member K-Link. Caranya baca di sini.

Semoga bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga spirit ramadan 1439H selalu mendatangkan keberkahan. Mohon maaf lahir dan batin.
Saya bersama 3 dari 500 anak yatim yang hadir di gedung K-Link Tower

Share:

17 komentar

  1. Tim K-Link mmg luar biasa
    Pertamakali ikut event K-link waktu itu pas launching produk KvitC tp blum pernah ketemu sama datok radzi shaleh.
    Barakallahh K-link

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah aku yg beberapa kali bertemu datok radzi kak. Beliau begitu humble & sederhana.

      Delete
  2. Semakin besar ya bisnis K-Link ini.. pengelolaannya terlihat sangat konsen terhadap kebutuhan masyarakat dan juga selalu menjaga keseimbangannya dengan membuat kegiatan sosial.. semoga semakin sukses dan penasaran dengan kosmetik
    halalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyup betul sekali kak elly. Bisnis k-link makin berkembang & produknya makin lengkap.

      Delete
  3. Ramadan emang waktu yamng paling tepat buat berbagi ya mbak. Khususnya bagi pelaku usaha supaya usahanya makin berkah. Kosmetik halal yang mau diluncurkanmaksudnya buat make up wajah gtu kah? Soalnya kalau perawatan badan, Klink udah ada sejak lama bukan sih? #sokteu hehe TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye mb april, untuk wajah. Sekarang produk k-link semakin banyak & lengkap.

      Delete
  4. Semoga acara ini trus jd kegiatan rutin ya,, berbagi dn bkn hanya bln ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Iyes mb utie, selain bulan ramadan k-link juga ada program reguler kok.

      Delete
  5. Semangat berbagi dari rejeki yang didapat. Semoga tahun depan lebih banyak berkali lipat lagi ya kak. karena berbuat baik pasti dapat melipatgandakan rejeki. maju terus K Link

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Smoga th depan berbagi untuk 1000 anak yatim di bulan 1000 berkah.

      Delete
  6. Masyaa allah 500 anak yatim, semoga kedepannya makin bertambah jumlah anak yatim yang terbantukan dan K-Link makin lancar dan sukses. Saya baru tahu kalau K-Link ada produk perawatan utk rambut, dari dulu pikiran saya K-Link itu hanya produk obat2an utk kesehatan tubuh bukan rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Iyaa mb, bahkan sekarang k-link ada produk kecantikan bahkan untuk otomotif juga ada.

      Delete
  7. Memberi kebahagiaan adalah kebahagiaan ya mbak... Dengan kita memberi maka kebahagiaan itu bukan hanya didapat oleh orang yg kita beri tapi juga didapat oleh kita sendiri... Btw itu harga shampoo Ama conditioner nya berapaan mbak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..betul sekali mb. Bahagia yaa melihat org lain bahagia. Harga kisaean 100rb mb.

      Delete
  8. Wah K Link memang keren sdh dari dulu nih denger ttg CSR nya K Link yg banyak membantu masyarakat yg kurang mampu

    ReplyDelete
  9. Salut sama K-link, semakin besar usahanya, namun tidak lupa untuk berbagi dengan sesama seperti berbagi dengan anak-anak yatim piatu seperti ini. Semoga K-link semakin sukses.

    ReplyDelete
  10. Aku dari dulu penasaran sama produk K-link nih, skrg produknya makin beragam ya sampe shampopun ada

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.