Floating Yoga Cara Baru untuk Hidup Sehat, Netral dan Seimbang Bersama Pristine 8+

Olahraga merupakan jawaban klise dari setiap pertanyaan mengenai tips cara agar badan tetap sehat. Ada banyak macam olahraga yang bisa kita pilih. Salah satunya adalah yoga. Yoga bisa dijadikan pilihan buat kamu yang ingin berolahraga tapi gak mau capek. *heheee... maklum saya termasuk orang yang gak mau capek.  Buat kamu yang pecinta yoga, udah pernah nyobain Floating Yoga?

Pasti belum pada tahu kan, apa itu Floating Yoga? Wajar kalau banyak yang belum tahu, karena memang Floating Yoga baru pertama kalinya diadakan di Indonesia. Sebenarnya kegiatan yoga seperti biasanya, hanya saja diadakan secara lebih menarik karena dilakukan sambil mengapung di atas air. Atau bisa dikatakan Yoga di atas air.
 
Pristine 8+ adalah penyelenggara dari kegiatan Floating Yoga ini, yang dilakukan bersama dengan 4 Komunitas Yoga yaitu Gudang-Gudang Yoga Dogether, Depok Yoga Community, Yoga Gembira, dan Yoga Taman Kota Tebet. Kegiatan ini merupakan awal dari sebuah rangkaian acara yoga dimana puncaknya akan diadakan pada bulan September ini.

Bertempat di Olympic World Academy BSD, Jakarta (1/9) Pristine 8+ mengadakan kegiatan Floating Yoga ini sebagai manifestasi dari visi yang dimiliki oleh Pristine 8+ yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan tubuh. Pristine 8+ mengandung pH 8,5 dapat menetralkan asam pada tubuh akibat gaya hidup dan asupan makanan yang tidak sehat.
 
Dalam acara yang sama, Ibu Merliana sebagai Head of Category Sinarmas Consumer Products mengatakan, "Sudah menjadi komitmen dari Pristine 8+ untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat, dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind, and soul. Kami menghadirkan acara Floating Yoga ini dengan harapan aktivitas ini memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan tubuh untuk hidup yang lebih sehat. Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja namun juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola makan kurang sehat mengakibatkan tidak seimbangnya kadar asam dan pH dalam tubuh. Di sinilah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh".

Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang kurang baik seperti gorengan, makanan cepat saji, dan lainnya dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance. Dengan kadar pH mencapai 8,5 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Pristine 8 + Floating Yoga dan bagaimana dapat berpartisipasi pada bulan September ini, bisa didapatkan di website Pristine 8+ www.pristine8.com , facebook Pristine 8+ dan Instagram @pristine8.id. Hayoo, siapa yang mau ikutan Floating Yoga? Seru lho... Gak percaya? Lihat aja foto-foto keseruannya.


Share:

11 komentar

  1. Duh kece banget yoga di atas air ya. Saya yoga ala-ala di ruangan saja gak bisa stabil. Gimana di atas air. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. Floating Yoga, sepertinya butuh konsentrasi lebih tinggi ya. Soalnya matrasnya oleng, nggak kebayang kalau aku ikutan. Bisa nyebur ke kolam wkwkwk.

    ReplyDelete
  3. Wah saya kagum lihat orang-orang yang bisa yoga, soalnya saya kayang aja ga bisa.. Hehehe

    ReplyDelete
  4. Sayaa baru pertama kali ini liat yoga di atas air , duhh keseimbangan yg paling utama yaa biar ga jatuh ke dalam air. Itu yg putih apaa sih mbak? yg dibawah matras tuhh. Kok bisa ngapung tanpa bergerak yak.. jd kepo dan penasaran sayaa...

    ReplyDelete
  5. Yoga itu olahraga yang tidak memerlukan tempat yang terlalu luas dan bisa dilaksanakan dimana saja.
    Tapi baru tahu ada floating yoga, interesting.

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau loh kak ada yoga jenis ini... Taunya yoga yang biasa ...

    ReplyDelete
  7. Bener banget hidup itu harus seimbang ya antara olahraga dan asupan yang masuk terutama air minum seperti pristine.

    ReplyDelete
  8. Seru nih sepertinya... perlu diciba floating yoga.

    ReplyDelete
  9. Akupun konsumen dari pristine. Walaupun brand biru masih mendominasi.

    ReplyDelete
  10. Bisa ikutan yoga gak ya bareng istri? Belum pernah nyobain olahraga yoga

    ReplyDelete
  11. Baru ni baca ada yoga di atas air...keren menjaga keseimbangan tubuh yang seimbang...info nya ok banget...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.